Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris, Prediksi Pemain, H2H, Tayang Jam Berapa di TV Online?

- 21 Januari 2023, 19:25 WIB
Link live streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 21 Januari 2023, prediksi pemain, Head to Head (H2H), dan jam tayang di Vidio.
Link live streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 21 Januari 2023, prediksi pemain, Head to Head (H2H), dan jam tayang di Vidio. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 21 Januari 2023, prediksi pemain, Head to Head (H2H), dan jam tayang di TV online.

Liverpool akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan pekan ke-21 Premier League atau Liga Inggris malam ini, Sabtu, 21 Januari 2023.

Laga Liverpool vs Chelsea yang akan digelar di Stadion Anfield tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Liverpool dan Chelsea yang sama-sama dalam performa buruk dan akan saling hajar dalam laga Big Match yang akan digelar pada malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea TV Online, SIaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Pukul 19:30 WIB

Dari segi tuan rumah, Liverpool saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 28 poin hasil dari 18 laga.

Dalam 18 laga tersebut, The Reds meraup delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan enam kekalahan.

Sementara itu, Chelsea berada satu strip di bawah Liverpool, yaitu di peringkat ke-10 dengan poin yang sama dari 19 laga.

Melihat dari catatan pertandingan terakhir di Liga Inggris, Liverpool berada dalam ancaman setelah dikandaskan Brighton dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x