Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, Laga Big Match Berebut Posisi Klasemen

- 21 Januari 2023, 18:30 WIB
Link live streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, Laga Big Match untuk saling berebut posisi klasemen
Link live streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, Laga Big Match untuk saling berebut posisi klasemen /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming Liverpool vs Chelsea yang bakal tersaji di ajang Liga Inggris, laga Big Match berebut posisi klasemen.

Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea dipastikan menjadi laga Big Match yang cukup panas pada ajang EPL yang memasuki pekan ke-21.

Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Big Match Liverpool vs Chelsea, bisa menggunakan link live streaming di akhir artikel ini.

Anfield Stadium bakal menjadi tempat berlaga Big Match kali ini antara Liverpool vs Chelsea yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 19.30 WIB malam hari ini.

Baca Juga: Liverpool vs Chelsea Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

Diketahui, perfoma Liverpool dan Chelsea di pentas Liga Inggris musim ini sama-sama kurang baik.

Liverpool hanya bisa meraih delapan kemenangan dari 18 pertandingan Liga Inggris dan menempati peringkat sembilan dengan perolehan 28 poin.

Sedangkan Chelsea baru meraih delapan kemenangan dari 19 pertandingan Liga Inggris. The Blues berada tepat dibawah Liverpool, menempati peringkat sepuluh klasemen dengan perolehan poin yang sama.

Pertandingan dua klub dengan poin yang sama ini dapat dipastikan menjadi laga yang panas dan sengit dan saling berebut poin penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x