LINK Live Streaming Wolves vs Liverpool Piala FA Malam Ini, Nonton Siaran Langsung FA Cup di TV Online

- 18 Januari 2023, 01:25 WIB
Mo Salah. Ini link live streaming Wolves vs Liverpool Piala FA malam ini untuk nonton siaran langsung FA Cup di TV online.
Mo Salah. Ini link live streaming Wolves vs Liverpool Piala FA malam ini untuk nonton siaran langsung FA Cup di TV online. /Reuters/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Wolves vs Liverpool Piala FA malam ini, nonton siaran langsung FA Cup di TV online.

Wolves vs Liverpool akan bertanding di laga ulangan putaran ketiga Piala FA pada Rabu, 18 Januari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB di Stadion Molineux.

Nonton pertandingan Wolves vs Liverpool di Piala FA malam ini melalui siaran langsung TV online dengan link live streaming tercantum di akhir artikel.

Liverpool akan menjalani laga ulangan putaran ketiga Piala FA melawan tuan rumah Wolves.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Liverpool Piala FA Malam Ini Lengkap Jam Tayang Siaran Langsung TV Online 

Pertandingan ini digelar setelah pertemuan keduanya berakhir 2-2 di Stadion Anfield, Liverpool pada pekan lalu.

The Reds sedang dalam keadaan buruk setelah alami dua kekalahn beruntun di Liga. Teranyar, Liverpool dipecundangi Brighton tiga gol tanpa balas. Hasil itu semakin membuat Liverpool menjauh dari 4 besar.

Kondisi itu jelas wajib dimanfaatkan Wolves untuk meraih kemenangan dan melaju ke putaran keempat Piala FA.

Baca Juga: Jadwal Piala FA Malam Ini 17 Januari 2023, Live Streaming Wolves vs Liverpool Disiarkan di TV Apa Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x