Prediksi Dewa United vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini, Susunan Pemain, dan Jadwal Tayang, Live Streaming di Sini

- 22 Januari 2023, 15:10 WIB
Prediksi Dewa United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Minggu, 22 Januari, susunan pemain, dan jadwal tayang live streaming di Vidio di bagian akhir artikel ini.
Prediksi Dewa United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Minggu, 22 Januari, susunan pemain, dan jadwal tayang live streaming di Vidio di bagian akhir artikel ini. /Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY – Simak prediksi Dewa United vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 22 Januari 2023 dengan susunan pemain, Head to Head (H2H) kedua tim, dan link live streaming Vidio di artikel ini

Dewa United akan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 sore ini, Minggu, 22 Januari 2023.

Laga yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio pada pukul 16:00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Dewa United tentu mengincar kemenangan di depan pendukung sendiri sekaligus menjauhkan diri dari zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 Putaran Kedua, Kapan Persija vs Persib di Jakarta?

Sekadar informasi, Dewa United saat ini tengah menduduki peringkat ke-15 BRI Liga 1 di atas RANS Nusantara, Barito Putera, dan Persik Kediri di zona degradasi.

Hingga pekan ke-19, skuad asuhan Jan Olde Riekerink telah mengumpulkan 18 poin hasil dari empat kali menang, enam hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Tiga angka tentu jadi incaran Dias Angga dan kolega untuk melanjutkan tren positif tim tersebut, pasca meraih kemenangan 2-0 atas Persikabo 1973 pada Rabu kemarin.

Di tempat lain, Persita yang tampil trengginas di awal musim BRI Liga 1 mulai kehilangan bensin dan terus menuai hasil negatif sejak pertengahan Desember 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x