Fakta Menarik Tentang Cheltenham Town, Klub Baru Elkan Baggot di Liga Satu Inggris

- 20 Januari 2023, 15:30 WIB
Deretan fakta klub sepak bola Cheltenham Town, klub baru pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott di Liga Satu Inggris, kasta ketiga di bawah Premier League dan Championship.
Deretan fakta klub sepak bola Cheltenham Town, klub baru pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott di Liga Satu Inggris, kasta ketiga di bawah Premier League dan Championship. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY- Simak fakta tentang Cheltenham Town, klub baru Elkan Baggott di Liga Satu Inggris setelah masa pinjamannya di Gillingham FC habis di bulan Januari 2023.

Bek Timnas Indonesia yang bermain di Inggris, Elkan Baggott resmi membela klub baru Cheltenham Town dengan status pinjaman dari Ipswich Town.

Cheltenham Town saat ini berada di League One atau Liga Satu, yang merupakan kompetisi kasta ketiga Inggris di bawah Premier League dan Championship.

Diketahui, masa peminjaman Elkan Baggott bersama Gillingham FC sudah habis dan memutuskan untuk pindah ke tim yang berada di liga lebih tinggi.

Baca Juga: Jam Tayang EPL Liga Inggris Man City vs Tottenham Malam Ini, Link Live Streaming Premier League di Sini

Sebagai informasi, Gillingham FC klub Elkan Baggott sebelumnya berada di League Two yang merupakan kompetisi kasta keempat Inggris.

Kepindahan Baggott ke Cheltenham bukan tanpa alasan, secara kualitas tim dan liga Cheltenham memang satu tingkat di atas Gillingham yang masih terpuruk dan menempati peringkat terakhir League Two.

Fakta Tentang Klub Cheltenham Town FC

Klub yang memiliki nama resmi Cheltenham Town Football Club ini didirikan pada tahun 1887 atau sudah berusia 136 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x