Manchester City vs Tottenham Liga Inggris Tayang di Link Streaming Ini, Simak Jam Tayang, H2H, dan Line Up

- 19 Januari 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi - Ini link live streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester City vs Tottenham, simak jadwal tayang, H2H, dan prediksi line up di sini.
Ilustrasi - Ini link live streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester City vs Tottenham, simak jadwal tayang, H2H, dan prediksi line up di sini. /UNSPLASH/@nathanjayrog

BERITA DIY - Simak informasi terkait link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester City vs Tottenham.

Berikut akan dijelaskan jam tayang pertandingan, riwayat head to head, dan prediksi line up pemain yang akan digunakan kedua tim.

Melanjutkan pertandingan sepak bola Liga Inggris atau Premier League 2022/2023, kini jadwal duel berikutnya akan menampilkan Manchester City vs Tottenham.

Baca Juga: LINK Nonton Persis Solo vs Persija Jakarta Hari Ini, Prediksi Line Up, Urutan Klasemen Liga 1, Main di Mana?

Duel antara Manchester City vs Tottenham dapat disaksikan para penggemar sepak bola di Indonesia melalui link streaming resmi di akhir artikel.

Sesuai jadwal yang telah ada, Man City akan bertanding melawan Tottenham pada hari Jumat 20 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan yang berlangsung pada hari Jumat dini hari ini akan menampilkan duel perebutan poin dari peringkat 2 dan 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Preview Man City vs Tottenham di Liga Inggris Malam ini: Prediksi Skor, H2H dan Link Streaming

Berdasarkan hasil klasemen sementara Liga Inggris saat ini, Man City sedang memimpin di peringkat 2 dengan total perolehan 39 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x