Preview Man City vs Tottenham di Liga Inggris Malam ini: Prediksi Skor, H2H dan Link Streaming

- 19 Januari 2023, 09:40 WIB
Preview pertandingan Man City vs Tottenham di Liga Inggris malam ini, beserta prediksi skor, head to head, dan link streaming siaran langsung di Vidio.
Preview pertandingan Man City vs Tottenham di Liga Inggris malam ini, beserta prediksi skor, head to head, dan link streaming siaran langsung di Vidio. /PIXABAY/@wendy1704

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Man City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris malam ini, termasuk prediksi skor, head to head kedua tim, dan link streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Dini hari nanti Liga Inggris akan menyajikan laga big match Man City vs Tottenham yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium, kandang Manchester City.

Adapun kick-off pertandingan Man City vs Tottenham ini akan dimulai pada Jumat dini hari, 20 Januari 2023, pukul 03:00 WIB dan disiarkan langsung melalui streaming di Vidio.

Bagi The Cityzens, laga Man City vs Tottenham ini merupakan misi bangkit setelah kalah dalam Derby Manchester melawan Manchester United dengan skor 2-1.

Baca Juga: Cek Madura United vs Persib Liga 1 BRI 20 Jan 2023 Jam Tayang MU Live TV Apa

Jika menang pada laga ini, Man City akan memperkokoh posisi di peringkat kedua klasemen Liga Inggris setelah Man United ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1.

Namun, Tottenham jelas bukan lawan remeh bagi Manchester City, karena dalam dua pertemuan terakhir Spurs berhasil mengalahkan The Cityzens.

Kekuatan Manchester City dan Tottenham yang seimbang membuat laga ini kemungkinan besar akan berjalan ketat dan terjadi banyak gol. Diprediksi, laga Man City vs Tottenham akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Berikut adalah statistik lima pertemuan terakhir Man City vs Tottenham dan hasil lima pertandingan terakhir kedua tim di semua ajang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x