Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris Hari Ini 19 Januari 2023 Pukul 03.00 WIB

- 19 Januari 2023, 02:30 WIB
Kapan duel Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris tayang? simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.
Kapan duel Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris tayang? simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut adalah link live streaming Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester United pada dini hari ini, Jumat, 19 januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Manchester United saat ini tengah on fire dan sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Terakhir The Red Devils sukses menaklukan Menchester City di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, Menchester United sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 60 melalui aksi Jack Grealish.

Setelah tertinggal satu gol, Manchaster United melakukan beberapa rotasi pemain. Alhasil di menit ke-78 Bruno Fernandes membawa Manchester United menyamakan skor setelah mendapatkan umpan Casemiro.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United Laga Tunda Liga Inggris Malam Ini

Gol kemenangan Manchaster United dicetak di menit ke-82 berkat aksi Marcus Rashford setelah mendapatkan umpan cantik dari Alejandro Gernacho

Dengan hasil kontra derby Manchester, Manchester United tercatat selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di semua ajang. Tim besutan Erik Ten Hag ini total mencetak 23 gol dan cuma kebobolan lima.

Di Liga Inggris, The Red Devils juga telah menyapu bersih lima laga pamungkasnya dengan kemenangan. Sementara itu, Crystal Palace saat ini berada pada peringkat ke-12 tabel klasemen Liga Inggris dengan mangantongi 22 angka dari 18 pertandingan.

Crystal Palace, jelang duel melawan MU membawa bekal kurang positif. pasalnya, dilaga sebelumnya, Crystal Palace menelan kekalahan atas Chelsea dengan skor tipis 0-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x