Prediksi Skor Crystal Palace vs MU Liga Inggris Malam ini Jam Tayang, Link Streaming, dan H2H

- 18 Januari 2023, 10:00 WIB
Inilah prediksi skor laga Crystal Palace vs MU di Liga Inggris malam ini serta jam tayang, H2H, dan link streaming di Vidio.
Inilah prediksi skor laga Crystal Palace vs MU di Liga Inggris malam ini serta jam tayang, H2H, dan link streaming di Vidio. /PIXABAY/@karinasetiawan

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan Crystal Palace vs MU dalam lanjutan Liga Inggris malam ini beserta prediksi skor, jam tayang, dan link streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris Crystal Palace vs MU akan berlangsung Kamis dini hari nanti, 19 Januari 2023, pukul 03:00 WIB. Laga ini akan dilangsungkan di Selhurst Park, kandang Crystal Palace.

Manchester United asuhan Erik ten Hag tentunya menyambut laga Crystal Palace vs MU dengan kepercayaan diri tinggi setelah raihan sembilan kemenangan berturut-turut di semua ajang.

Terakhir kali Manchester United menelan kekalahan di ajang resmi yaitu saat dikalahkan Aston Villa dengan skor 3-1 pada 6 November 2022 lalu.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Liga Inggris, FA Cup, dan Derby Milan di Super Cup, Simak Jam Tayang Pertandingan

Menariknya, kekalahan terakhir Manchester United terjadi saat megabintang Cristiano Ronaldo masih berada di skuad.

Setelah kepergian Ronaldo, Manchester United berhasil menyapu bersih semua pertandingan di kompetisi resmi, dan pada laga terakhir mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 dalam laga Derby Manchester.

Namun, pertandingan Crystal Palace vs MU tidak bisa dianggap enteng bagi Setan Merah, karena Crystal Palace kerap menyulitkan MU terutama dalam lima pertemuan terakhir.

Pelatih MU, Erik ten Hag pun diperkirakan akan merotasi beberapa pemain intinya karena jadwal padat yang dijalani di pekan ini. Diprediksi, MU akan menang dengan skor tipis 0-1 pada laga ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x