LINK Live Streaming Brighton vs Liverpool SCTV Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Gratis

- 14 Januari 2023, 20:00 WIB
Link live streaming Brighton vs Liverpool Liga Inggris malam ini dan nonton siaran langsung gratis di SCTV.
Link live streaming Brighton vs Liverpool Liga Inggris malam ini dan nonton siaran langsung gratis di SCTV. /Ilustrasi/Istimewa

BERITA DIY - Berikut link live streaming Brighton vs Liverpool SCTV malam ini, nonton siaran langsung Liga Inggris gratis.

Brighton vs Liverpool akan menjadi laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 22.00 WIB di Stadion Amex, Brighton.

Nonton pertandingan Brighton vs Liverpool dapat melalui siaran langsung SCTV atau live streaming TV online Vidio dengan link tersaji di akhir artikel.

Laga berat akan dilakoni Liverpool kala harus bersua salah satu kuda hitam Premier League, Brighton.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Liverpool Liga Inggris Sabtu 14 Januari, Link Live Streaming dan Jam Tayang di Vidio

Selain sang lawan, performa Liverpool juga sedang inkonsisten. Kalah di laga terakhir Liga Inggris dan hanya bermain imbang 2-2 melawan Wolves di Piala FA di Anfield.

Hal itu diperparah dengan absennya Roberto Firmino pada malam ini karena cedera. Sementara Darwin Nunez juga dikabarkan belum pasti bisa diturunkan karena sedikit alami masalah pada kakinya.

Namun kondisi itu dapat menjadi jalan bagi Cody Gakpo untuk menjadi starter di laga perdananya di Liga Inggris. Pemain asal Belanda itu akan bahu membahu dengan Mo Salah di lini depan The Reds.

Kubu lawan, Brighton jelas bukan lawan enteng. Pada pertemuan pertama musim ini, Brighton hampir saja menang di Anfield. Unggul dua gol lebih dulu di babak pertama, namun Liverpool berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2, sebelum akhirnya Leandro Trossard menutup laga dengan skor 3-3.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x