Jadwal Bola Hari Ini, Liga Italia, Liga Spanyol, Piala FA, dan Piala AFF, Ada Liverpool dan Real Madrid

- 7 Januari 2023, 11:00 WIB
Virgil van Dijk akan absen membela Liverpool beberapa pekan akrena cedera harmstring. Jadwal bola hari ini, 7-8 Januari 2023 dari Liga Spanyol, Liga Italia, Piala AFF, dan Piala FA, ada Liverpool dan Real Madrid.
Virgil van Dijk akan absen membela Liverpool beberapa pekan akrena cedera harmstring. Jadwal bola hari ini, 7-8 Januari 2023 dari Liga Spanyol, Liga Italia, Piala AFF, dan Piala FA, ada Liverpool dan Real Madrid. /Reuters/Peter Powell

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan bola hari ini, 7-8 Januari 2023 dari Liga Spanyol, Liga Italia, Piala AFF, dan Piala FA, ada Liverpool dan Real Madrid.

Berbagai ajang dari sepak bola dunia kembali bergulir akhir pekan ini dengan sajian yang siap menghibur Anda.

Dari Asia Tenggara, semifinal leg pertama Piala AFF akan digelar antara Malaysia vs Thailand pukul 19:30 WIB di Kuala Lumpur. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV.

Beralih ke Negeri Pizza, dua laga seru hadir dini hari nanti yakni Juventus vs Udinese dan Monza vs Inter Milan.

Baca Juga: Liverpool vs Wolves Piala FA Malam ini: Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming

Juventus dalam tren positif dengan lima pertandingan sapu bersih kemenangan dan membuat mereka nangkirng di posisi tiga besar. Sementara Inter Milan mengekor di belakang Juventus dengan selisih satu poin.

Dari Liga Spanyol juara bertahan Real Madrid akan bertamu ke markas Villareal malam ini. Miliki poin yang sama (38) dengan Barcelona, El Real jelas wajib memberi tekanan dengan raih tiga angka atas Villareal. Dengan begitu, Barcelona yang akan jalani laga berat kontra tuan rumah Atletico Madrid pada Senin mendatang berada dalam sedikit tekanan.

Sementara dari tanah Inggris ajang Piala FA akan bergulir kembali malam ini. Salah satu laga menarik yakni pertemuan dua tim Premier League, Liverpool vs Wolves. Pada pertandingan ini diprediksi pemain anyar The Reds, Cody Gakpo akan memulai debutnya entah sebagai strater atau pemain pengganti.

Baca Juga: Profil Gianluca Vialli Legenda Sepak Bola Mantan Pemain Chelsea dan Juventus, Meninggal Karena Apa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x