Prediksi Brighton vs Liverpool Liga Inggris Sabtu 14 Januari, Link Live Streaming dan Jam Tayang di Vidio

- 13 Januari 2023, 15:30 WIB
Jadwal dan prediksi Brighton and Hove Albion vs Liverpool Sabtu, 14 Januari 2023 lengkap dengan info jam tayang dan link live streaming di Vidio pukul 22:00 WIB.
Jadwal dan prediksi Brighton and Hove Albion vs Liverpool Sabtu, 14 Januari 2023 lengkap dengan info jam tayang dan link live streaming di Vidio pukul 22:00 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak jadwal dan prediksi pertandingan Brighton and Hove Albion vs Liverpool pada Sabtu, 14 Januari 2023 lengkap dengan info jam tayang dan link live streaming di Vidio.

Liverpool yang tengah berada di peringkat ketujuh Liga Inggris akan melawat ke markas Brighton and Hove Albion dalam pekan ke-20 Liga Inggris pada Sabtu, 14 Januari pukul 22:00 WIB mendatang.

Laga Brighton vs Liverpool yang rencananya akan digelar di Amex Stadium tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui siaran di link live streaming Vidio di bagian bawah ini.

Liverpool yang tengah dalam periode buruk di Liga Inggris akan berusaha mendapatkan hasil maksimal saat lawatan ke markas Brighton pada Sabtu, mendatang.

Baca Juga: Link Jadwal Liga 1 Putaran Kedua PDF di Mana? Mulai Kapan BRI Liga 1 2023 Ada Persib dan Persija

The Reds harus bisa memaksimalkan keunggulan kualitas tim atas Brighton guna mendekatkan posisi dengan Fulham di peringkat ke-6 Liga Inggris saat ini.

Sekadar informasi, Liverpool mengoleksi 28 poin dengan rincian 8 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 5 kekalahan, dari 17 laga yang telah dijalani.

Seandainya Liverpool berhasil menaklukan Brighton di kandang, anak asuh Jurgen Klopp akan memiliki poin yang sama dengan Fulham dengan keunggulan satu laga tunda.

Henderson dan kolega harus bisa membalikkan hasil negatif saat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris ketika dibekuk Brentford 3-1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x