Liverpool vs Wolves Piala FA Malam ini: Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming

- 7 Januari 2023, 10:00 WIB
Inilah prediksi skor pertandingan Liverpool vs Wolves di Piala FA malam ini, beserta head to head dan link live streaming Vidio
Inilah prediksi skor pertandingan Liverpool vs Wolves di Piala FA malam ini, beserta head to head dan link live streaming Vidio /PIXABAY/@choppers3

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai pertandingan Liverpool vs Wolves di Piala FA malam ini, beserta prediksi skor, head to head dan link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp bertekad bangkit setelah dikalahkan secara memalukan oleh Brentford dengan skor 3-1 pada pertandingan Liga Inggris beberapa hari lalu.

Misi kebangkitan The Reds akan dimulai pada pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Liverpool vs Wolves yang akan digelar di Anfield, markas Liverpool.

Pertandingan Piala FA Liverpool vs Wolves akan berlangsung pada dini hari nanti, Minggu 8 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

 Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Everton Piala FA Cup Malam Ini 7 Januari 2023, Head to Head dan Link Live Streaming

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers juga berambisi melangkah sejauh mungkin di Piala FA kali ini setelah terpuruk dalam di klasemen sementara Liga Inggris.

Di Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers terdampar di peringkat ke-19 dengan raihan 14 poin dari 18 pertandingan.

Kemenangan atas Liverpool di Piala FA jelas akan menaikkan kepercayaan diri Wolves untuk keluar dari zona degradasi Liga Inggris.

Prediksi dan Head to Head Liverpool vs Wolves

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x