Jadwal Bola Malam Ini: Ada Liga Inggris, FA Cup, dan Derby Milan di Super Cup, Simak Jam Tayang Pertandingan

- 18 Januari 2023, 08:15 WIB
Cek jadwal bola malam ini Manchester United di Liga Inggris dan Milan vs Inter di Super Cup Italia tayang jam berapa.
Cek jadwal bola malam ini Manchester United di Liga Inggris dan Milan vs Inter di Super Cup Italia tayang jam berapa. / PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut jadwal bola malam ini ada pertandingan Liga Inggris, FA Cup, hingga Derby Milan yang akan hadir dalam Super Cup Italia malam ini beserta jam tayang.

Berbagai pertandingan bergengsi dari berbagai kompetisi benua Eropa akan hadir dalam jadwal bola malam ini dan dapat disaksikan nantinya.

Keseluruhan pertandingan dalam berbagai kompetisi tersebut rencananya akan berlangsung yaitu mulai pada Kamis 18 Januari 2023 dini hari nanti.

Salah satu kompetisi yang menarik dan akan tayang pada malam ini adalah lanjutan pekan 19 Liga Inggris atau Premier League yang akan resmi dibuka pada malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Napoli vs Cremonese: Coppa Italia Malam Ini Siaran Langsung Tayang di Mana?

Dalam jadwal pertandingan yang akan tayang pada malam ini adalah akan menghadirkan pertandingan antara Crystal Palace yang akan menghadapi Manchester United.

Manchester United belakangan memang mendapatkan sorotan usai berhasil mengandaskan perlawanan dari Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester pekan sebelumnya.

Selain laga tersebut, pada jadwal bola malam ini juga akan menghadirkan pertemuan dalam Derby Milan atau Derby Della Madonina yang mempertemukan antara AC Milan vs Inter Milan.

Pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan ini sendiri diketahui akan digelar dalam kompetisi Super Cup Italia yang nantinya akan hadir.

Baca Juga: Apa Alasan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Hari Ini Ditunda dan Jadwal Bola Liga 1 Indonesia Pekan 19

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x