Prediksi dan Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United Laga Tunda Liga Inggris Malam Ini

- 18 Januari 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi prediksi dan live streaming Crystal Palace vs Manchester United dalam lanjutan matchday ke-19.
Ilustrasi prediksi dan live streaming Crystal Palace vs Manchester United dalam lanjutan matchday ke-19. /tangkap layar/@Markus Spiske

BERITA DIY- Simak prediksi dan live streaming Crystal Palace vs Manchester United dalam laga tunda Liga Inggris 2022/2023 malam ini.

The Eagles Crystal Palace akan menjamu The Reds Devils Manchester United di Stadion Selhurst Park, Kamis, 19 Januari 2023. 
 
Laga ini akan berlangsung pukul 03.00 WIB dini hari. Kemudian pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming online Vidio.com.

Sebelumnya, tim tuan rumah Crystal Palace baru saja mengalami kekalahan di pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris putaran kedua. Palace ditundukan oleh tim tuan rumah Chelsea dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh K.Havertz di menit 64’.
 

Sebaliknya, tim tamu Manchester United tengah dalam trend positif dengan meraih rekor 10 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi yang diikuti. Terakhir kali MU melaju 10 kemenangan berturut-turut adalah ketika masih dibesut oleh manajer legendaris Sir Alex Ferguson pada tahun 2009.
 
Pertandingan terakhir saat Man United memetik kemenangan adalah Derby Manchester. Man United berhasil come back atas tim tamu Manchester City pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu, 14 Januari 2023 di Stadion Old Trafford.
 
MU sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol dari J.Grealish pada menit 60’. Permainan agresif yang terus menekan Man City akhirnya membuahkan hasil, menyambut umpan dari Casemiro tanpa diduga Bruno Fernandes yang datang di belakang Rashford langsung melakukan tembakan ke gawang dan akhirnya dapat menyamakan kedudukan di menit 78’.

Masuknya Garnacho menggantikan Eriksen pada menit 72’ membuahkan hasil. Pemain timnas muda Argentina tersebut berhasil mengelabui N.Ake dan memberikan umpan silang yang di sambut oleh Rashford, gol pun tercipta pada menit 82’ dan membawa Man United berhasil come back atas Man City.
 

Pertemuan dengan Crystal Palace akan menjadi tricky bagi Man United untuk meneruskan trend kemenangan beruntunnya. Pasalnya dalam setiap pertemuan dengan The Eagles, The Red Devils hanya mampu meraih 2 kemenangan.
 
Berikut ini head to head 5 pertandingan terakhir kedua tim di kompetisi resmi :

22 Mei 2022 Crystal Palace 1-0 Man United (Premiere League)
05-12-2021 Man United 1-0 Crystal Palace (Premiere League)
04-03-2021 Crystal Palace 0-0 Man United (Premiere League)
19-09-2020 Man United 1-3 Crystal Palace (Premiere League)
17-07-2020 Crystal Palace 0-2 Man United (Premiere League).
 
Prediksi susunan pemain pertandingan Crystal Palace vs Man United adalah sebagai berikut:

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, James Tomkins, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jeffrey Schlupp, Cheick Doucoure, Eberechi Eze; Michael Olise, Jordan Ayew, Wilfried Zaha.
Pelatih: Patrick Viera.
 
 
Man United (4-2-3-1): Davis De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Fred, Casemiro; Antony, Eriksen, Bruno Fernandes; Marcus Rashford.
Pelatih: Erik ten Hag.

Diatas kertas Manchester United diunggulkan dalam laga ini, akan tetapi dalam pertandingan melawan Crystal Palace dini hari nanti akan sangat tricky, pasalnya dalam laga head to head di 5 pertandingan resmi terakhirnya, kedua tim sama-sama kuat.
 
Kedua tim sama-sama memenangkan 2 kali kemenangan dan 1 kali imbang. Prediksi skor akhir pertandingan Crystal Palace vs Manchester United Liga Primer Inggris 2022/2023 akan dimenangkan Man United dengan skor akhir 3-0.
 
Berikut link live streaming untuk menonton pertandingan,>>KLIK NONTON DISINI<<

Itulah informasi tentang Head to Head dan Live Streaming Crystal Palace vs Man United Liga Primer Inggris 2022/2023.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x