Jam Tayang Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace Malam Ini dan Link Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

- 15 Januari 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Jam tayang live streaming Chelsea vs Crystal Palace malam ini 15 Januari 2023, link nonton siaran langsung Liga Inggris dan prediksi skor.
Ilustrasi - Jam tayang live streaming Chelsea vs Crystal Palace malam ini 15 Januari 2023, link nonton siaran langsung Liga Inggris dan prediksi skor. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jam tayang live streaming Chelsea vs Crystal Palace malam ini Minggu, 15 Januari 2023, link nonton siaran langsung Liga Inggris dan prediksi skor tersedia di sini.

Kejuaraan Premier League pekan 20 masih berlanjut hari ini. Malam ini akan digelar 3 pertandingan Liga Inggris. Ada Chelsea vs Crystal Palace, Newcastle vs Fulham akan dan Tottenham vs Arsenal.

Chelsea vs Crystal Palace akan kick off malam ini jam tayang pukul 21.00 WIB. Pertandingan disiarkan langsung dari Stadion Stamford Bridge dan akan tayang di TV Online Vidio, dan tidak tayang di SCTV.

Anda bisa mendapatkan informasi link nonton siaran langsung Liga Inggris via live streaming dan prediksi skor Chelsea vs Crystal Palace di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Liga Inggris Hari Ini di SCTV Jadwal Live Streaming Tottenham vs Arsenal TV Online 15 Januari 2023

Dalam catatan 5 pertandingan head to head terbaru, Chelsea berhasil menang 5 kali dan Crystal Palace belum berhasil mengalahkan The Blues. Pada 1 Oktober 2022, duel Crystal Palace vs Chelsea berakhir 1-2.

Chelsea akan menjadi tuan rumah dalam pertemuannya dengan Crystal Palace. Chelsea saat ini berada di urutan kesepuluh di klasemen sementara Premier League dengan 25 poin. Tim tamu di posisi kedua belas dengan 22 poin.

The Blues akan menyambut tim lawan tanpa Denis Zakaria yang mengalami cedera paha dalam kekalahan Derby London Barat. Salah satu posisi dua tempat di belakang striker Kai Havertz mungkin akan diisi oleh Hakim Ziyech jika Graham Potter mengambil posisi lini belakang tiga pemain.

Crystal Palace akan datang dengan kehadiran Tyrick Mitchell yang baru saja menyelesaikan larangan dan akan menempati posisi bek kiri. James McArthur dan Nathan Ferguson kemungkinan akan absen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x