Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris 2023 Tayang Kapan? Simak Jadwal, H2H, dan Prediksi Line Up

- 18 Januari 2023, 17:28 WIB
Kapan duel Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris tayang? simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.
Kapan duel Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris tayang? simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi kapan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 antara Crystal Palace vs Manchester United akan tayang, di sini.

Berikut akan dijelaskan terkait jadwal pertandingan, riwayat H2H, dan prediksi line up pemain pada duel Crystal Palace vs Manchester United.

Melanjutkan laga pertandingan sepak bola Premier League atau Liga Inggris 2022/2023, diketahui tim yang akan bertanding berikutnya adalah Crystal Palace vs Manchester United.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Streaming BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Dewa United Nonton Live di TV Online Hari Ini

Berdasarkan hasil klasemen sementara Liga Inggris, saat ini Manchester United memimpin di peringkat 4 dengan total perolehan 38 poin dan 5 kemenangan beruntun.

Sedangkan Crystal Palace masih berada di peringkat 12 dengan total perolehan 22 poin, di mana Crystal Palace mengalami 4 kekalahan dan hanya 1 kemenangan di pertandingan terakhirnya.

Secara rinci pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United akan berlangsung pada hari Kamis, 19 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Lecce vs AC Milan, Nonton Siaran Langsung Serie A Liga Italia Malam Ini di TV Online

Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United pada Kamis dini hari besok dapat disaksikan para penggemar sepak bola di Indonesia melalui link streaming di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x