LINK Nonton Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United Live Streaming di TV Online 19 Januari 2023

- 19 Januari 2023, 02:30 WIB
Link live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United live streaming di TV Online malam ini Kamis, 19 Januari 2023.
Link live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United live streaming di TV Online malam ini Kamis, 19 Januari 2023. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United live streaming di TV Online malam ini, Kamis, 19 Januari 2023 di sini.

Crystal Palace vs Manchester United disiarkan secara live streaming di TV Online dengan jam tayang mulai pukul 03.00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton Liga Inggris 2023 Crystal Palace vs Manchester United dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park guna melanjutkan pertandingan dalam kompetis Liga Inggris 2023.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United Laga Tunda Liga Inggris Malam Ini

MU sendiri menatap laga tandang ini dengan optimis, lantaran anak asuh Erik Ten baru saja memenangkan duel Derby melawan Manchester City dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat Manchester United bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris 2023 dengan raihan 38 poin.

Sementara itu Crystal Palace vs Manchester United baru saja menelan kekalahan atas Chelsea dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan sebelumnya.

Adapun saat ini Crystal Palace masih bercokol diurutan ke-12 klasemen Liga Inggris 2023 dengan torehan 22 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x