Link Live Streaming Crystal Palace vs MU: Liga Inggris Tayang Gratis Lewat Siaran Langsung di Sini

- 18 Januari 2023, 21:45 WIB
Ketahui link live streaming Crystal Palace vs MU Manchester United siaran langsung tayang gratis malam ini.
Ketahui link live streaming Crystal Palace vs MU Manchester United siaran langsung tayang gratis malam ini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Crystal Palace vs Manchester United atau MU dalam layanan siaran langsung Liga Inggris dapat disaksikan secara gratis malam ini.

Lanjutan Liga Inggris pekan 19 antara Crystal Palace vs Manchester United atau MU akan diselenggarakan di Selhurst Park Stadium dan akan memulai kick off pada jam 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan Crystal Palace vs MU akan menjadi laga pembuka pekan 19 Liga Inggris yang akan berlangsung dalam beberapa partai di akhir pekan nantinya.

Laga ini tentunya akan menjadi pertandingan penting untuk Crystal Palace dan MU apakah nantinya akan mampu menjaga tren positif atau malah kembali harus menelan kekalahan.

Baca Juga: Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris 2023 Tayang Kapan? Simak Jadwal, H2H, dan Prediksi Line Up

Partai Crystal Palace vs MU dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung SCTV yang dapat diakses secara gratis oleh para penggemar Liga Inggris nantinya.

Selain akan tayang di SCTV, pertandingan pembuka pekan 19 itu juga akan tayang melalui layanan siaran langsung di Vidio yang dapat diakses melalui link live streaming resmi.

Sebelum menyaksikan, dapat terlebih dahulu mengetahui rekor pertandingan atau H2H antara Crystal Palace vs MU dalam 5 laga terakhir berikut ini:

- Manchester United vs Crystal Palace: 3-1

- Crystal Palace vs Manchester United: 1-0

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x