Cek Madura United vs Persib Liga 1 BRI 20 Jan 2023 Jam Tayang MU Live TV Apa

- 19 Januari 2023, 08:53 WIB
Cek jadwal dan link live streaming Madura United vs Persib Liga 1 BRI 20 Januari 2023 jam tayang MU kapan siaran langsung Indosiar.
Cek jadwal dan link live streaming Madura United vs Persib Liga 1 BRI 20 Januari 2023 jam tayang MU kapan siaran langsung Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

 

BERITA DIY - Cek Madura United vs Persib Liga 1 BRI 20 Januari 2023 jam tayang MU kapan dan live TV apa.

Jika tidak ditunda, jadwal Madura United vs Persib di BRI Liga 1 hari Jumat 20 September 2023 jam tayang 18.30 WIB.

Laga Madura United vs Persib bisa Anda nonton gratis via link live streaming Indosiar dan TV online Vidio yang ada di artikel ini.

Selain nonton live TV, Madura United vs Persib Bandung juga bisa ditonton langsung ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persik Kediri 19 Januari 2023, Nonton Siaran Langsung Gratis DI SINI

Polisi Pamekasan telah mengizinkan laga Madura United vs Persib bisa ditonton secara langsung oleh para suporter bola seluruh tanah air di stadion.

Bagi yang ingin nonton Madura United vs Persib langsung di Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan bisa pesan tiket masuk melalui link laman kiostix.com.

Berdasar info dari akun Instagram resmi Madura United, masyarakat boleh pesan tiket pertandingan Madura United vs Persib secara online hingga satu jam sebelum pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x