2 LINK Live Streaming Madura United vs Persib Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis Hari Ini, 20 Januari

- 20 Januari 2023, 16:30 WIB
Ini 2 link live streaming Madura United vs Persib Indosiar, siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini, 20 Januari 2023.
Ini 2 link live streaming Madura United vs Persib Indosiar, siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini, 20 Januari 2023. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Madura United vs Persib Indosiar, siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini, Jumat, 20 Januari 2023.

Super Big Match BRI Liga 1 akan tersaji antara Madura United vs Persib pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pukul 18:30 WIB.

Pertandingan Madura United vs Persib dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar secara gratis atau live streaming link ada di akhir artikel ini.

Simak prediksi Madura United vs Persib di lanjutan BRI Liga 1 live Indosiar hari ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar, dan Link Live Streaming

Prediksi Madura United vs Persib

Dua tim papan atas BRI Liga 1 saat ini, Madura United dan Persib Bandung akan berduel di lanjutan pekan ke-19. Peluang keduanya untuk menang pun diprediksi sama (50:50).

Saat ini Madura United berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 36 poin. Tren positif juga sedang mereka lakoni dengan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Kehadiran pemain asing yang tepat dan berasal dari negara yang sama (Brasil) dengan sang pelatih, Fabio Lefundes, seperti Lulinha dan Kleberson disinyalir menjadi alasan Madura United mampu tampil cemerlang di BRI Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x