Link Live Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini 19 Januari 2023

- 19 Januari 2023, 17:30 WIB
Link live streaming Persis Solo menghadapi Persija Jakarta di BRI Liga 1 Indonesia
Link live streaming Persis Solo menghadapi Persija Jakarta di BRI Liga 1 Indonesia /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia antara Persis Solo vs Persija Jakarta yang bisa anda tonton di siaran tv digital.

Laga ini adalah laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan disiarkan gratis melalui TV digital dan link live streaming melalui Vidio.com.

Persis Solo mengincar tiga poin saat menjamu Persija Jakarta pada pertandingan putaran kedua pekan ke-19 BRI Liga 1 2023 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 18.30 WIB.

Sekedar informasi, Laskar Sumbernyawa, julukan Persis, menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin.

Baca Juga: Madura United vs Persib BRI Liga 1 di TV Mana Jam Berapa dan Cara Beli Tiket Nonton Langsung ke Stadion

Menjelang pertandingan kontra Persija Jakarta, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina Menegaskan timnya telah bekerja keras dalam persiapan menghadapi laga itu harus mendapatkan tiga poin.

Menurut dia, Persis solo akan tetap pada perkembangan tim khususnya mengembangkan permainan saat menghadapi Persija Jakarta.

Dia mengatakan, Jaimeson Da Silva dan kawan-kawaan sudah berlatih cukup baik, fokus pada stuktur, untuk solid dalam semua match, menghadapi semua lawan dengan stamina yang sama dan intensitas untuk menang. Persis Solo akan berupaya bagaimana caranya agar dapat masuk ke pertahanan lawan.

Persis solo akan bermain tampil lebih baik untuk dapat mencapai puncak. Pelatih Persis Solo itu, tidak ingin fokus ke salah satu pemain saja karena Persija Jakarta dikenal tim yang bagus dan solid.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x