Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming

- 19 Januari 2023, 18:15 WIB
Madura United vs Persib Bandung akan berlanjut di BRI Liga 1 malam ini, Luis Milla sebut ingin lanjutkan tren kemenangan.
Madura United vs Persib Bandung akan berlanjut di BRI Liga 1 malam ini, Luis Milla sebut ingin lanjutkan tren kemenangan. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Berikut jadwal jam tayang dan link live streaming Madura United vs Persib Bandung yang akan menjadi duel tim papan atas klasemen BRI Liga 1

Laga Persib Bandung vs Madura United di BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat, 20 Januari 2023 mulai pukul 18.30

Laga Madura United vs Persib Bandung malam nanti dapat disaksiskan melalui siaran langsung indosiar atau melalui TV online Vidio yang ada di artikel ini.

Selain nonton melalui siaran langsu atau TV online, laga Madura United vs Persib Bandung juga bisa ditonton langsung ke Staion Gelora Madura Ratu Pemalingan Pamekasan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini 19 Januari 2023

Bagi yang ingin nonton Madura United vs Persib Bandung secara langsung di Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan bisa langsung pesan tiket tersebut hanya tersedia di Kios Tix.

Sejauh ini kedua tim berhasil menorehkan hasil yang yang impresif. Ini terbukti dari Madura United yang berada di posisi kedua dan disusul Persib Bandung di posisi kelima klasemen sementara.

Untuk catatan dari pertandingan terakhir, Persib Bandung lebih unggul dengan hasil tak terkalahkan, tiga kemenangnan dan dua seri.

Sementara Madura United menoreh hasil tiga kemenangnan, satu seri, dan satu kekalahan melawan Bali United.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x