Segera Tayang! Ini Link Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di Liga 1, Disertai H2H dan Prediksi Line Up

- 19 Januari 2023, 18:20 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di Liga 1 yang segera tayang, disertai riwayat H2H dan prediksi line up sore ini.
Ilustrasi - Simak link live streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di Liga 1 yang segera tayang, disertai riwayat H2H dan prediksi line up sore ini. /Tangkap layar Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak informasi terkait link live streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 yang akan segera tayang.

Disertai dengan riwayat H2H dan prediksi line up yang akan diturunkan oleh Persis Solo maupun Persija Jakarta dalam pertandingan sore hari ini, Kamis, 19 Januari 2023.

Melanjutkan pertandingan sepak bola Liga 1 2022/2023, kini tim yang berikutnya akan bertanding adalah Persis Solo vs Persija Jakarta.

Bagi masyarakat Indonesia penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan duel Liga 1 pada sore hari ini, link live streaming disediakan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Persis vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Sini

Berdasarkan hasil klasemen sementara Liga 1, saat ini Persija Jakarta berada di peringkat 3 dengan total perolehan 35 poin.

Sedangkan Persis Solo berada di peringkat 12, baru memperoleh total 20 poin setelah mengalami 3 kali seri, 1 menang, dan 1 kalah dari 5 pertandingan terakhirnya.

Secara rinci pertandingan antara Persis Solo vs Persija Jakarta akan berlangsung pada hari ini, Kamis, 20 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Hingga saat ini Persis Solo dan Persija Jakarta hanya pernah bertemu satu kali dalam pertandingan H2H, di mana Persija berhasil menang dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x