Prediksi Skor Lecce vs Milan Liga Italia Malam Ini: Line Up, H2H, Siaran Langsung Tayang di Mana Jam Berapa?

- 14 Januari 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Lecce vs Milan Liga Italia malam ini, info line up dan head to head, siaran langsung Serie A tayang di TV mana jam berapa.
Ilustrasi - Prediksi skor Lecce vs Milan Liga Italia malam ini, info line up dan head to head, siaran langsung Serie A tayang di TV mana jam berapa. /Tangkap layar Twitter.com/@acmilan

BERITA DIY - Simak prediksi skor Lecce vs Milan Liga Italia malam ini, lengkap dengan informasi prakiraan line up dan head to head, siaran langsung Serie A tayang di TV mana jam berapa.

Kejuaraan sepak bola Lega Serie A hari ini memasuki pertandingan ke-18. Malam nanti akan digelar duel Lecce vs Milan tepatnya pada Minggu, 15 Januari 2023 dini hari.

Lecce dan Milan akan melakukan tandang di Stadion Ettore Giardiniero - Via del Mare kick off malam ini jam 00.00 WIB. Duel keduanya akan tayang di TV online beIN Sports dan Vidio.

Menjelang laga Liga Italia Lecce vs Milan, banyak orang mencari informasi terkait prediksi skor, line up, head to head hingga link live streaming. Semua informasi tersebut tersedia di sini.

Baca Juga: Napoli vs Juventus Serie A 2023 Tayang Kapan? Simak Jadwal Duel, Link Live Streaming, H2H, dan Line Up di Sini

Saat ini posisi Milan di klasemen sementara Serie A lebih unggul dibanding Lecce. Milan di urutan kedua dengan 37 poin, sementara Lecce di urutan kesebelas dengan 19 poin.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya AC Milan dan Lecce berhasil menang 3 kali dan imbang 2 kali. Pada Senin, 9 Januari 2023, Milan imbang atas Roma 2-2. Milan berhasil mencetak gol lewat P. Kalulu dan T. Pobega.

Hal yang sama juga terjadi pada tim lawan, Lecce imbang 0-0 dengan Spezia dalam pertemuannya Minggu, 8 Januari 2023. Namun Lecce berhasil menang atas Lazio 2-0 pada pertandingan ke-16.

Berikut prakiraan line up atau susunan pemain Lecce dan Milan untuk malam ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x