LINK Live Streaming Fulham vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Premier Leagu di TV Online Ini

- 13 Januari 2023, 01:05 WIB
Berikut link live streaming Fulham vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, siaran langsung Premier League di TV Online.
Berikut link live streaming Fulham vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, siaran langsung Premier League di TV Online. /REUTERS/Andrew Couldridge

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Fulham vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, siaran langsung Premier League di TV Online berikut ini.

Fulham vs Chelsea akan menjadi salah satu laga di pekan 18 Liga Inggris pada Jumat, 13 Januari 2023 pukul 03:00 WIB di Stadion Craven Cottage, London.

Nonton pertandingan Fulham vs Chelsea dapat melalui live streaming TV Online dengan link tersedia di akhir artikel.

Chelsea sedang berada dalam tren negatif dengan hanya mampu satu kali menang dari delapan laga terakhir di berbagai ajang.

Baca Juga: Profil Gianluca Vialli Legenda Sepak Bola Mantan Pemain Chelsea dan Juventus, Meninggal Karena Apa?

Pada laga terakhir, Chelsea dicukur Manchester City di ajang Piala FA putaran ketiga. Kondisi itu jelas sangat tidak menguntungkan bagi Chelsea yang belum genap enam bulan dilatih oleh Graham Potter.

Rentetan minor itu membuat Chelsea tertahan di peringkat 10 di klasemen sementara Liga Inggris dan gugur di Carabao Cup dan Piala FA. Kini hanya tersisa Liga Champions satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangkan Chelsea.

Sementara itu Fulham di luar dugaan mampu menjadi salah satu kuda hitam sekembalinya ke Premier League musim ini. The Cottagers duduk di ranking 7 dengan 28 poin, jumlah yang sama dengan Liverpool di posisi enam.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Malaysia Open 2023 iNews TV, Siaran Langsung Gratis 16 Besar Hari Ini 12 Januari

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x