Napoli vs Juventus Serie A 2023 Tayang Kapan? Simak Jadwal Duel, Link Live Streaming, H2H, dan Line Up di Sini

- 13 Januari 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi. Kapan pertandingan Serie A Napoli vs Juventus tayang? Simak jadwal pertandingan, link live streaming, H2H, dan prediksi line up di sini.
Ilustrasi. Kapan pertandingan Serie A Napoli vs Juventus tayang? Simak jadwal pertandingan, link live streaming, H2H, dan prediksi line up di sini. /UNSPLASH/@danielnorin

BERITA DIY - Simak penjelasan kapan pertandingan Serie A 2022/2023 antara Napoli vs Juventus akan tayang.

Berikut jadwal pertandingan, link live streaming, riwayat H2H, dan prediksi line up dari pemain Napoli dan Juventus di Serie A.

Melanjutkan duel pertandingan sepak bola dalam laga Serie A di Italia, kini tim yang dijadwalkan bertanding berikutnya adalah Napoli dan Juventus.

Baca Juga: Cek Jadwal Tayang, Prediksi dan Link Live Streaming Napoli vs Juventus Serie A Italia 2023 Malam Ini

Berdasarkan hasil klasemen sementara Serie A, para penggemar sepak bola di Indonesia akan menyaksikan duel peringkat 1 dan 2 dari Serie A yang cukup menarik untuk ditonton.

Napoli yang kini menguasai peringkat peringkat 1 Serie A deng.an total 44 poin, harus bisa mempertahankan selisih 7 poin terhadap Juventus yang memiliki 37 poin.

Juventus yang kini berada di peringkat 2 setelah meraih 5 kemenangan beruntun, harus memenangkan pertandingan berikutnya untuk bisa mengejar Napoli.

Baca Juga: Link Beli Tiket Persija vs Bali United 2023 di persija.id Lengkap Harga dan Jadwal Liga 1 Indonesia 15 Januari

Duel antara Napoli dan Juventus dijadwalkan berlangsung pada 14 Januari 2023, atau lebih rincinya pada besok Sabtu dini hari pukul 02.45 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x