Link Live Streaming Juventus vs Udinese Serie A Minggu 8 Januari, Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang Vidio?

- 7 Januari 2023, 23:00 WIB
Link live streaming Juventus vs Udinese di Serie A Liga Italia malam ini, Minggu, 8 Januari 2023 pukul 00:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jam tayang siaran langsung di Vidio.
Link live streaming Juventus vs Udinese di Serie A Liga Italia malam ini, Minggu, 8 Januari 2023 pukul 00:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jam tayang siaran langsung di Vidio. /Instagram.com/@seriea

BERITA DIY – Simak link live streaming Juventus vs Udinese di Liga Italia malam ini, Minggu, 8 Januari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jam tayang siaran langsung di Vidio.

Juventus akan menghadapi lawatan Udinese di lanjutan pekan ke-17 Serie A Liga Italia malam ini, Minggu, 8 Januari 2023 pukul 00:00 WIB.

Laga Juventus vs Udinese yang digelar di Stadion Allianz, Turin, tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 1 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Sang tuan rumah Juventus mendapat modal bagus jelang pertandingan melawan Udinese dengan berhasil menang tipis atas tim promosi, Cremonese.

Baca Juga: Link Live Streaming Jakarta STIN BIN vs Jakarta BNI 46 PLN Mobile Proliga 2023, Jadwal Susunan Pemain Lengkap

Juventus berhasil meraup poin penuh setelah melalui gol Arkadius Milik di penghujung babak kedua sekaligus membuat Juventus naik ke posisi ketiga Serie A.

Saat ini, La Vecchia Signora membuntuti Napoli dan AC Milan di peringkat ketiga dengan raihan 34 poin hasil dari 10 kali menang, empat imbang, dan dua kekalahan.

Sementara itu, sang tamu Udinese justru kesulitan menahan imbang Empoli 1-1 yang bermain dengan 10 orang setelah Jean-Daniel di kartu merah pada menit ke-79.

Dalam laga tersebut, Empoli berhasil unggul cepat di menit ke-3 dengan sontekan Tommaso Baldanzi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x