Cek Jadwal Tayang, Prediksi dan Link Live Streaming Napoli vs Juventus Serie A Italia 2023 Malam Ini

- 13 Januari 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi. Jadwal tayang, prediksi skor dan link live streaming Napoli vs Juventus Serie A Italia 2023.
Ilustrasi. Jadwal tayang, prediksi skor dan link live streaming Napoli vs Juventus Serie A Italia 2023. /pexels.com/@pixabay

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang, prediksi skor dan link live streaming Napoli vs Juventus Serie A Italia 2023 malam ini.

Pertandingan seru dan sengit akan tersaji pekan ini antara Napoli vs Juventus pada hari Sabtu, 14 Januari 2023. Partenopei Gli Azzurri Napoli akan menjamu Si Nyonya Tua Juventus di markas mereka Stadion Diego Armando Maradona yang akan live streaming di vidio, mulai pukul 02.45 WIB.

Tim tuan rumah Napoli mantap masih memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Dalam 17 pertandingan yang sudah dilakoninya, Napoli berhasil mengumpulkan 44 poin dengan 14 kemenangan, 2 imbang dan baru 1 kali mengalami kekalahan di Serie A Italia 2022/2023.

Sementara tim tamu Juventus mengekor di peringkat 2 klasemen sementara Serie A Italia. Saat ini Juventus dalam 17 pertandingannya sudah mengoleksi 37 poin. Poin yang didapat Si Nyonya Tua tersebut sama dengan perolehan yang didapat oleh AC Milan yang saat ini menduduki peringkat 3.

Baca Juga: LINK Live Streaming Fulham vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Premier Leagu di TV Online Ini

Dalam lawatannya ke kandang Napoli, Juventus yang di nahkodai pelatih Massimiliano Allegri mempunyai misi kemenangan agar tidak terancam posisinya saat ini yang sama-sama mengoleksi 37 poin dengan AC Milan.

Di pertandingan lainya I Rossoneri akan bertandang ke markas U.S Lecce. AC Milan akan melakoni pertandingan lebih mudah di bandingkan Juventus. Lecce saat ini berada di papan tengah klasemen.

Maka dari itu, kekalahan di kandang Napoli benar-benar harus dihindari oleh Juventus. Pasalnya Inter Milan yang berada di posisi 4 klasemen sementara hanya berjarak 3 poin dari Juventus.

Pertandingan Napoli vs Juventus diprediksi akan berlangsung secara sengit. Kedua tim membutuhkan kemenangan 3 poin untuk dapat mengamankan posisinya masing-masing. Saat ini keduanya sedang dalam trend positif. Juventus sedang dalam fase kebangkitnya dengan meraih 8 kemenangan beruntun, dengan rekor clean sheets.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x