SEDANG TAYANG Barcelona vs Espanyol La Liga Spanyol Malam Ini, Nonton Siaran Langsung TV Online KLIK Di Sini

- 31 Desember 2022, 19:40 WIB
Link live streaming Barcelona vs Espanyol La Liga Spanyol malam ini, 31 Desember, nonton siaran langsung via TV Online klik di sini.
Link live streaming Barcelona vs Espanyol La Liga Spanyol malam ini, 31 Desember, nonton siaran langsung via TV Online klik di sini. /Utara News

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barcelona vs Espanyol La Liga Spanyol malam ini, nonton siaran langsung via TV Online klik di sini.

Barcelona vs Espanyol akan dihelat pada pekan ke-15 Liga Spanyol malam ini, Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Camp Nou.

Nonton Barcelona vs Espanyol di La Liga malam ini melalui link live streaming TV Online yang tersedia di akhir artikel.

Barcelona akan menjamu Espanyol dalam Derby Catalan di Liga Spanyol malam ini. Barcelona sedang dalam misi khusus yakni kembali ambil alih puncak klasemen dari tangan rival, Real Madrid.

Baca Juga: Jadwal La Liga: Barcelona vs Espanyol Liga Spanyol Malam Ini dan Link Live Streaming Nonton Pertandingan

Ya, Real Madrid yang menang atas Valladolid dini hari tadi berhasil mengkudeta Barcelona dari posisi puncak dan kini unggul satu poin.

Hasil itu pun membuat El Barca sedikit dalam tekanan untuk memenangkan pertandingan atas Espanyol malam ini.

Namun di atas kertas, Frenkie de Jong dan kolega diprediksi akan menang mudah sebab unggul segalanya dari sang lawan. Sayangnya pada laga ini penyerang Robert Lewandowski akan absen setelah menerima kartu merah pada laga terakhir sebelum jeda Piala Dunia.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol serta Valladolid vs Real Madrid di Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x