Jadwal dan Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol serta Valladolid vs Real Madrid di Liga Spanyol

- 30 Desember 2022, 15:00 WIB
Inilah jadwal, prediksi skor, serta head to head pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 pekan ini. Ada Barcelona vs Espanyol dan Valladolid vs Real Madrid.
Inilah jadwal, prediksi skor, serta head to head pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 pekan ini. Ada Barcelona vs Espanyol dan Valladolid vs Real Madrid. /PIXABAY/@WeLoveBarcelona_de

BERITA DIY - Berikut jadwal lengkap serta prediksi skor Liga Spanyol pekan ini termasuk Barcelona vs Espanyol dan Valladolid vs Real Madrid.

Dua tim raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid akan kembali bertarung untuk memperebutkan puncak klasemen La Liga Spanyol.

Saat ini, Barcelona masih menduduki puncak klasemen dengan torehan 37 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Real Madrid di posisi kedua dengan 35 poin dari 14 pertandingan.

Akhir pekan ini, Barcelona dan Real Madrid diprediksi akan semakin kokoh di posisi dua teratas karena keduanya akan berhadapan dengan tim penghuni papan bawah.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz Malam Ini Liga Spanyol Disiarkan di TV Online, Line Up dan Jam Tayang

Sebagai informasi, semua pertandingan Liga Spanyol akhir pekan ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

Prediksi Skor dan Head to Head Barcelona vs Espanyol

Barcelona akan menjamu rival sekotanya, Espanyol pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 20:00 WIB di Stadion Camp Nou. Barcelona diprediksi akan menang mudah setidaknya 2-0 melawan Espanyol yang saat ini menduduki peringkat ke-16 Liga Spanyol.

Dari head to head kedua tim, Barcelona unggul telak atas Espanyol. Terakhir kali Espanyol menang atas Barcelona terjadi pada tahun 2018 lalu, saat Espanyol menang tipis 1-0 di ajang Copa del Rey.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x