Real Madrid vs Cadiz La Liga Hari Ini, 11 November 2022: LINK Streaming, Preview, H2H, Line Up

- 10 November 2022, 19:37 WIB
Real Madrid siap mendulang poin penuh di Santiago Bernabeu lawan Cadiz malam ini, 11 November 2022 pukul 03.39 WIB. Klik link streaming di sini.
Real Madrid siap mendulang poin penuh di Santiago Bernabeu lawan Cadiz malam ini, 11 November 2022 pukul 03.39 WIB. Klik link streaming di sini. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Duel Real Madrid vs Cadiz di La Liga malam nanti, 11 November 2022 pukul 03.30 bakal tersaji live. Klik link streaming di akhir artikel.

Laga ini bakal menjadi cobaan besar bagi Real Madrid sebelum kompetisi memasuki jeda Piala Dunia 2022.

Pasukan Los Blancos harus membuktikan bahwa timnya masih layak mendapuk gelar jawara Liga Spanyol musim ini.

Bagaimana tidak, Karim Benzema yang belum lama ini berhasil meraih gelar Ballon D'Or harus ikhlas melihat timnya bernasib sial dua kali berturut-turut di La Liga.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester City vs Chelsea Carabao Cup, Nonton Siaran Langsung Piala Liga di TV Online Ini

Nasib sial Madrid dimulai kala pasukan Carlo Ancelotti itu ditahan imbang oleh tim sekelas Girona pada pekan ke-12 dengan skor 1-1.

Lalu, Real Madrid lagi-lagi harus tersungkur di pekan ke-13. Kali ini, Los Galacticos benar-benar hancur. Mereka mesti mengakui keunggulan Rayo Vallecano.

Di kandangnya sendiri, Rayo Vallecano berhasil mengejutkan El Real dengan skor 3-2 sekaligus menghantam mereka jatuh ke posisi kedua klasemen sementara.

Jika malam nanti Real Madrid tidak kunjung membaik, apalagi kalah, bukan tak mungkin kejar-kejaran jawara La Liga bakal dimenangkan telak oleh Barcelona.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x