Jadwal Rayo Vallecano vs Real Madrid Liga Spanyol: Jam Tayang, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 7 November 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal Rayo Vallecano vs Real Madrid Liga Spanyol 8 November 2022, jam tayang siaran langsung, prediksi line up, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Rayo Vallecano vs Real Madrid Liga Spanyol 8 November 2022, jam tayang siaran langsung, prediksi line up, H2H, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@rayovallecano

BERITA DIY - Simak jadwal Rayo Vallecano vs Real Madrid Liga Spanyol 8 November 2022, jam tayang siaran langsung, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

La Liga 2022-2023 masih menyisakan 1 pertandingan matchweek ke-13, yaitu duel Rayo Vallecano vs Real Madrid. Keduanya dijadwalkan kick off pada esok pagi.

Informasi jadwal jam tayang siaran langsung Rayo Vallecano vs Real Madrid di Liga Spanyol, prediksi line up, head to head, dan link live streaming di TV Online bisa Anda ketahui pada artikel ini.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Liverpool Live SCTV 6 November 2022 Jam Berapa? Ini Link Live Streaming dan Prediksi

Keduanya akan memulai laga matchweek ke-13 pada Selasa, 8 November 2022 jam 03.00 WIB. Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid bertempat di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Madrid, Spanyol.

Anda bisa menonton siaran langsung duel keduanya yang akan tayang di TV Online, BeIN SPORTS. Link untuk nonton akan disematkan di akhir artikel ini.

Rayo tertinggal jauh dengan Real Madrid selisih 14 poin. Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 32 poin, lalu Rayo di posisi kesembilan dengan 18 poin.

Real Madrid tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terahirnya, menang 4 kali dan seri 1 kali. Terbaru, Real Madrid imbang dengan Girona 1-1 pada matchweek ke-12.

Baca Juga: RESMI! Klub Anak Presiden Ditukangi Pelatih Juara Liga Malaysia, Target Juara Liga 1? Ini Profil Singkatnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x