Jadwal Pertandingan Liga Inggris EPL 2022 Sabtu Minggu: Ada Manchester City vs Fulham dan Chelsea vs Arsenal

- 5 November 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi jadwal pertandingan Liga Inggris EPL 2022 Sabtu dan Minggu ada laga Manchester City vs Fulham hingga Chelsea vs Arsenal.
Ilustrasi jadwal pertandingan Liga Inggris EPL 2022 Sabtu dan Minggu ada laga Manchester City vs Fulham hingga Chelsea vs Arsenal. /UNSPLASH/@lazyomar

BERITA DIY - Ketahui informasi mengenai jadwal pertandingan Liga Inggris EPL 2022 Sabtu dan Minggu ada laga Manchester City vs Fulham hingga Chelsea vs Arsenal yang akan tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022 memasuki pekan lima belas dengan menghadirkan berbagai laga yang berpotensi merubah dan merombak posisi di klasemen sementara EPL kali ini.

Jarak tipis antarklub yang bertandi di papan Liga Inggris 2022 akan sangat mungkin terjadi geser menggeser usai merumput di laga yang dihadirkan.

Laga yang akan berlangsung diantaranya adalah pertandingan Manchester City vs Fulham hingga Chelsea vs Arsenal, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester City vs Fulham Liga Inggris Hari Ini Disiarkan di TV Online dan Link Live Streaming

Manchester City akan menjamu Fulham di kandang Etihad Stadium yang dipastikan akan berlangung seru karena kedua tim menunjukkan pencapaian yang cukup konsisten sejauh ini selama bertanding.

Adapun Arsenal akan melawan Chelsea pada Minggu, 6 November 2022 pukul 19.00 WIB yang tidak akan kalah seru.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran Liga Inggris 2022 dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan lima belas digelar pada Sabtu-Minggu, 5-6 November 2022 untuk menentukan siapa tim yang berhasil melanjutkan bangku mahkota di ajang EPL tahunan ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x