Man City vs Fulham Liga Inggris 5 November 2022 Malam Ini, Tayang di SCTV Jam Berapa Ini Link Live Streaming

- 5 November 2022, 13:06 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Manchester City vs Fulham Liga Inggris 2022/23 malam hari nanti Sabtu 5 November 2022, tayang di SCTV jam berapa
Ilustrasi. Link live streaming Manchester City vs Fulham Liga Inggris 2022/23 malam hari nanti Sabtu 5 November 2022, tayang di SCTV jam berapa /Pixabay/stux

BERITA DIY - Berikut ini jadwal Liga Inggris 2022/23 antara Manchester City vs Fulham yang tersaji malam ini Sabtu, 5 November 2022. Apakah akan ditayangkan di SCTV atau tidak simak di sini.

Manchester City bakal adu strategi lawan Fulham di Etihad Stadium pada matchday pekan ke-15 Liga Inggris 2022/23.

Duel ini dijadwalkan kickoff pada Sabtu, 5 November 2022 pukul 22.00 WIB. Liga Inggris Manchester City vs Fulham tidak ditayangkan di SCTV.

Namun penggemar masih bisa menikmati tontonan pertandingan di layangan streaming Vidio. Tautan link live streaming Manchester City vs Fulham tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Hylo Open 2022, Siaran Langsung Tayang di Mana dan Jam Berapa? Ini Wakil Indonesia

Jelang laga ini pemuncak klasmen sementara masih dipegang oleh Arsenl, ini bisa jadi kesempatan bagi Manchester City buat menggusur The Gunners.

Gap antara Manchester City dengan Arsenal hanya terpaut 2 poin, yang mana sejauh permainan di semua kompetisi Man City selalu menang melibas lawannya.

Laga kontra Fulham bisa jadi peluang besar Man City mencetak banyak poin ditambah dengan kekuatan permainan laga kandang Man City yang tak bisa dianggap remeh.

H2H lima pertamuan terakhir Manchester Citu vs Fulham

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x