Jadwal Semifinal Hylo Open 5 November 2022, Tayang Jam Berapa? Ini Link Nonton dan Lawan 3 Wakil Indonesia

- 5 November 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi uraian tentang jadwal semifinal Hylo Open hari ini 5 November 2022, tayang jam berapa, ini link nonton dan daftar lawan 3 wakil Indonesia.
Ilustrasi uraian tentang jadwal semifinal Hylo Open hari ini 5 November 2022, tayang jam berapa, ini link nonton dan daftar lawan 3 wakil Indonesia. /PIXABAY/@anncapictures

BERITA DIY- Simak informasi jadwal semifinal Hylo Open hari ini Sabtu, 5 November 2022, tayang jam berapa, ini link nonton dan daftar lawan tiga wakil Indonesia.

Ajang bulutangkis atau Hylo Open Jerman 2022 sudah memasuki babak semifinal. Itu artinya beberapa wakil Indonesia yang masih bertahan akan bersaing memperebutkan tiket final.

Untuk bisa mendapatkan tiket menuju final bukan hal mudah bagi tim Indonesia mengingat tim yang akan di lawan adalah orang-orang yang juga sudah pernah masuk ke babak final laga sebelumnya.

Pada babak semifinal yang akan berlangsung hari ini Sabtu, 5 November 2022 tim bulutangkis Indonesia yang akan memasuki lapangan terdiri dari satu tunggal putra, satu tunggal putri, dan satu ganda campuran.

Baca Juga: Jadwal Badminton Hylo Open 2022 Semifinal Hari Ini Wakil Indonesia, Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa?

Tunggal putra yang akan bermain pada babak semifinal ini adalah Anthony Sinisuka Ginting. Untuk tunggal putri yang akan merebut tiket final yaitu Gregoria Mariska Tunjung.

Sedangkan untuk tim Indonesia dari ganda campuran yang akan main adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan, babak semifinal Hylo Open 2022 akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan babak semifinal tiga tim Indonesia ini dapat disaksikan secara live streaming dan link nonton ada dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x