Jadwal Tayang Badminton Hylo Open 2022 Hari ini, Wakil Indonesia Disiarkan di iNews TV Kapan? Link Live Skor

- 4 November 2022, 10:56 WIB
Jadwal jam tayang badminton Hylo Open 2022 hari ini, wakil Indonesia disiarkan di iNews TV kapan? link live skor di sini.
Jadwal jam tayang badminton Hylo Open 2022 hari ini, wakil Indonesia disiarkan di iNews TV kapan? link live skor di sini. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang badminton Hylo Open 2022 hari ini, wakil Indonesia disiarkan di iNews TV kapan? link live skor di sini.

Jadwal badminton Hylo Open 2022 hari ini Jumat, 4 November 2022 telah memasuki babak perempat final, terdapat lima wakil Indonesia yang akan melangsungkan pertandingan di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman.

Siaran langsung badminton Hylo Open 2022 sendiri baru dapat dinikmati di babak semifinal pada 5 November 2022 disiarkan di iNews TV termasuk link live streamming.

Terdapat lima wakil Indonesia yang akan bertandingan untuk memperebutkan tiket ke semifinal Hylo Open 2022.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton Hylo Open 2022 Hari Ini, Siaran Langsung Wakil Indonesia di iNews Kapan? Link Live

Di sektor tunggal putra Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil India Kidambi Srikanth.

Sementara itu Anthony Ginting akan menantang tunggal putra Singapura Loh Kean Yew di perempat final badminton Hylo Open 2022.

Di nomor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil India Malvika Bansod.

Berikut selengkapnya jadwal badminton Hylo Open 2022 wakil Indonesia hari ini Jumat, 4 November 2022:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x