BRI Liga 1 Mulai Lagi Tanggal Ini? Kabar Terbaru Lanjutan Liga 1, Persib vs Persija Main Kapan?

- 5 November 2022, 13:57 WIB
Asik, BRI Liga 1 mulai lagi tanggal ini? Cek kabar terbaru lanjutan Liga 1, Persib vs Persija main kapan?
Asik, BRI Liga 1 mulai lagi tanggal ini? Cek kabar terbaru lanjutan Liga 1, Persib vs Persija main kapan? /Instagram.com/@sport.indosiar.

BERITA DIY - BRI Liga 1 mulai lagi tanggal ini? Cek kabar terbaru lanjutan Liga 1, Persib vs Persija main kapan?

Kabar mengenai kelanjutan BRI Liga 1 2022/2023 mulai menemui titik terang. Malam tadi, PT LIB (Liga Indonesia Baru)  menggelar pertemuan dengan pemilik klub Liga 1 untuk membahas kelanjutan kompetisi hingga soal Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Pertemuan yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2022 juga membahas tiga opsi tanggal lanjutan kompetisi Liga 1. 

Tiga opsi tanggal yang dihasilkan yakni 18 November, 25 November, dan 2 Desember 2022.

Baca Juga: Akhirnya BRI Liga 1 Main? Ini Bocoran Draf Usulan Lanjutan Liga 1, Persib vs Persija Main Tanggal Segini?

Meski demikian, keputusan akhir tanggal mana yang dipilih belum bisa dipastikan. Pemilihan tanggal di luar opsi tersebut juga masih bisa terjadi tergantung izin dari Pemerintah dan kepolisian.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, mengatakan untuk masalah jadwal pertandingan, pihaknya baru akan membuat setelah melihat skema pertandingan yang diizinkan.

“Setelah itu baru membuat jadwal pertandingan. Termasuk untuk jam tayang juga mengacu pada perizinan,” ujar Sudjarno di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 4 November 2022.

Selain itu terkait sistem kompetisi kandang-tandang atau gelembung (sentralisasi) juga belum diputuskan dan akan diatur kemudian.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x