Kapan Jadwal BRI Liga 1 Dilanjutkan? Simak Jadwal KLB PSSI Dilakukan dan Daftar Peserta Lengkap

- 29 Oktober 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi. Kapan jadwal BRI Liga 1 dan jadwal KLB PSSI dilakukan.
Ilustrasi. Kapan jadwal BRI Liga 1 dan jadwal KLB PSSI dilakukan. /Instagram.com/@sport.indosiar.

BERITA DIY - Informasi kapan jadwal BRI Liga 1 dilanjutkan lengkap dengan penjelasan kapan KLB PSSI yang rencananya akan diselenggarakan dan daftar peserta lengkap.

Setelah adanya tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang dan mengakibatkan sejumlah orang meninggal dunia, pelaksanaan BRI Liga 1 pun kemudian mengalami penundaan.

Penundaan sejumlah jadwal pertandingan BRI Liga 1 tersebut disebutkan telah diumumkan oleh PSSI dan juga atas instruksi yang dilakukan oleh Presiden Jokowi sebelumnya.

Salah satu kepastian mengenai kapan jadwal BRI Liga 1 akan kembali bergulir disebutkan bahwa nantinya akan menunggu lampu hijau atau jika diperbolehkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Full Senyum! Iwan Bule dan Exco PSSI akan Gelar KLB Secepatnya, Liga 1 Segera Main!

Sebelumnya melalui pemaparan yang dilakukan oleh pihak PSSI saat pertemuan dengan perwakilan AFC dan FIFA beberapa waktu yang lalu, pihaknya merencanakan bahwa BRI Liga 1 akan kembali bergulir di akhir November 2022.

Namun demikian kepastian mengenai kapan jadwal BRI Liga 1 akan bergulir tersebut nantinya masih harus menunggu mengenai izin yang diberikan oleh pihak pemerintah.

Terbaru, PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia telah resmi mengumumkan akan melaksanakan Kongres Luar Biasa atau KLB yang merupakan hasil dari rapat yang dilakukannya sebelumnya.

KLB yang rencananya akan dilaksanakan oleh PSSI ini sendiri diketahui termasuk dalam percepatan dibanding dengan waktu yang seharusnya dilakukan pada tahun 2023 mendatang.

pBaca Juga: KLB PSSI Bisa Dilakukan Jika Ada Jumlah Suara Segini: Ini Jumlah Keseluruhan Voters Anggota dari PSSI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x