Jam Tayang Manchester City vs Fulham Liga Inggris Hari Ini Disiarkan di TV Online dan Link Live Streaming

- 5 November 2022, 16:23 WIB
Ilustrasi - Jam tayang Manchester City vs Fulham Liga Inggris hari ini Sabu, 5 November 2022 disiarkan di TV online dan link live streaming di sini.
Ilustrasi - Jam tayang Manchester City vs Fulham Liga Inggris hari ini Sabu, 5 November 2022 disiarkan di TV online dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Manchester City vs Fulham Liga Inggris hari ini Sabu, 5 November 2022 disiarkan di TV online dan link live streaming di sini.

Manchester City vs Fulham akan tersaji dalam jadwal Liga Inggris hari ini Sabtu, 5 November 2022 yang dihelat di Stadion Etihad.

Laga Manchester City vs Fulham hari ini Liga Inggris tak disiarkan di SCTV namun dapat ditonton secara live streaming di TV online dengan jam tayang pukul 22.00 WIB.

Link live streaming Manchester City vs Fulham Liga Inggris hari ini juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Arsenal Liga Inggris 2022 Disiarkan Live di TV Mana? Prediksi Line Up, H2H dan Jam Tayang

Manchester City hingga kini masih tampil apik demi menempel sang pemuncak klasemen Arsenal di Liga Inggris.

Anak asuh Pep Guardiola saat ini bertengger di tempat kedua papan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin lewat sembilan kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah.

Di lain pihak Fulham akan datang dengan kepala tegak, sejauh ini anak asuh Marco Silva mulai tampil impresif sehingga mampu berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 19 poin dengan catatan lima kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kekalahan.

Jika menilih pertemua kedua tim sebelumnya Manchester City sukses menghancurkan Fulham dengan skor mencolok 4-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x