Link Live Streaming Manchester United vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini, Head to Head, dan Prediksi Pemain

- 30 Oktober 2022, 22:10 WIB
Link live streaming Manchester United vs West Ham di Liga Inggris malam ini Minggu 30 Oktober di Vidio pukul 23:15 WIB, head to head, dan prediksi susunan pemain.
Link live streaming Manchester United vs West Ham di Liga Inggris malam ini Minggu 30 Oktober di Vidio pukul 23:15 WIB, head to head, dan prediksi susunan pemain. / Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Informasi link live streaming Manchester United vs West Ham di EPL Liga Inggris malam ini, Minggu 30 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head kedua tim, dan jam tayang di Vidio.

Manchester United berkesempatan untuk mencuri posisi lima klasemen sementara EPL Liga Inggris dari Chelsea saat menghadapi West Ham pada Minggu, 30 Oktober 2022 pukul 23:15 WIB.

Laga Manchester United vs West Ham dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio dengan meng-klik tautan di bagian bawah artikel ini.

Setan Merah saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 20 poin dengan catatan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Manchester United vs West Ham Hari Ini, Liga Inggris Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming

Tambahan tiga poin dalam laga nanti malam akan membuat MU mampu menyalip Chelsea yang baru saja menelan kekalahan 1-4 melawan Brighton.

Secara kualitas tim, Erik ten Hag punya keunggulan bermain di Stadion Old Trafford melawan The Hammers menilik catatan impresif MU yang tak pernah kalah di laga kandang seperti saat menang melawan Tottenham, Arsenal, dan Liverpool.   

Terlebih skuad MU baru saja mendapat kemenangan penting atas Sheriff Tiraspol di Liga Eropa dengan hasil 3-0 melalui gol Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo di penghujung laga.  

Meski begitu, Manchester United tetap harus fokus dalam menjalani laga, mengingat West Ham dan David Moyes kerap menjadi batu sandungan di laga krusial.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x