Jadwal Chelsea vs Arsenal Liga Inggris 2022 Disiarkan Live di TV Mana? Prediksi Line Up, H2H dan Jam Tayang

- 5 November 2022, 13:10 WIB
Jadwal Chelsea vs Arsenal Liga Inggris 2022-2023 disiarkan live di TV mana, prediksi line up, H2H dan jam tayang.
Jadwal Chelsea vs Arsenal Liga Inggris 2022-2023 disiarkan live di TV mana, prediksi line up, H2H dan jam tayang. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Chelsea vs Arsenal Liga Inggris 2022-2023 disiarkan secara live di TV mana, prediksi line up, H2H dan jam tayang.

Chelsea vs Arsenal akan tersaji dalam pekan ke-15 jadwal Liga Inggris yang akan berlangsung pada Minggu, 6 November 2022 di Stamford Bridge, London.

Jika tidak ada perubahan jadwal nonton Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Minggu, 6 November 2022 dapat secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Chelsea hingga saat ini setelah dilatih oleh Graham Potter hanya menelan satu kekalahan dari 11 pertandingan, dengan catatan tujuh kali menang, tiga kali imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini, Head to Head, dan Prediksi Pemain

Kekalahan itu dituai kala berhadapan dengan mantan klub yang sempat dilatih oleh Graham Potter, yakni Brighton. The Blues harus menelan kekalahan telak 4-1.

Teranyar Chelsea baru saja mengatasi perlawnan Dinamo Zagreb pada laga pekan terakhir fase grup Liga Champions dengan skor 2-1.

Di sisi lain Arsenal tengah dalam performa apik, The Gunners baru saja mengemas dua kemenangan beruntun pekan lalu.

Arsenal berhasil mengandaskan Nottingham Forest 5-0 lalu berhasil meraih kemenangan atas FC Zurich pada laga fase grup Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x