Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz Malam Ini Liga Spanyol Disiarkan di TV Online, Line Up dan Jam Tayang

- 10 November 2022, 22:30 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Cadiz malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV online, line up dan jam tayang mulai pukul 03.30 WIB.
Link live streaming Real Madrid vs Cadiz malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV online, line up dan jam tayang mulai pukul 03.30 WIB. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Real Madrid vs Cadiz malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV online, line up dan jam tayang di sini.

Jadwal Liga Spanyol malam ini Jumat, 11 November 2022 akan menyajikan laga antara Real Madrid vs Cadiz yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid vs Cadiz malam ini Liga Spanyol dapat ditonton secara live streaming di TV online melalui akses layanan Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 03.30 WIB.

Link live streaming Real Madrid vs Cadiz Liga Spanyol malam ini Jumat, 11 November 2022 akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Sevilla vs Real Sociedad: Link Live Streaming, Jam Tayang Liga Spanyol di TV, Prediksi Line Up, Head to Head

Pada laga sebelumnya Real Madrid harus menelan kekalahan tipis 3-2 atas Rayo Vallecano, hasil tersebut membuat Los Blancos gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona.

Dengan begitu Benzema dan kawan-kawan harus tertahan di posisi kedua papan klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 32 poin dari 10 kali menang, dua imbang dan satu kekalahan.

Sementara itu Cadiz harus puas berbagi angka 1-1 tatkala bersua Getafe dilaga sebelumnya, hasil ini membuat tim asuhan Sergio Gonzalez berada di peringkat ke-19 klasemen Liga Spanyol dengan kolekis 11 poin.

Berkaca pada pertemuan sebelumnya Cadiz sukses menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1, namun dapat dipastikan Los Blancos beramnbisi untuk mengamankan tiga angka di kandang demi menempel jarak dengan sang Rival Barcelona di papan klasemen Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x