Sevilla vs Real Sociedad: Link Live Streaming, Jam Tayang Liga Spanyol di TV, Prediksi Line Up, Head to Head

- 9 November 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - Sevilla vs Real Sociedad, link live streaming, jadwal jam tayang Liga Spanyol nonton siaran langsung di TV, prediksi line up, head to head.
Ilustrasi - Sevilla vs Real Sociedad, link live streaming, jadwal jam tayang Liga Spanyol nonton siaran langsung di TV, prediksi line up, head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@sevillafc

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Sevilla vs Real Sociedad, link live streaming, jadwal jam tayang Liga Spanyol nonton siaran langsung di TV, prediksi line up, dan head to head.

Dini hari nanti pelaksanaan pertandingan La Liga 2022-2023 matchweek 14 akan dilanjutkan. Duel Almeria vs Getafe dan Sevilla vs Real Sociedad akan mengawali laga dini hari nanti.

Informasi link live streaming Sevilla vs Real Sociedad, jadwal jam tayang Liga Spanyol nonton siaran langsung di TV, prediksi line up, dan head to head bisa Anda lihat di sini.

Keduanya dijadwalkan akan pertanding dengan kick off pada Kamis, 10 November 2022 pukul 01.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dari Stadion Sanchez Pizjuan yang tayang di TV Online, BeIN SPORT.

Baca Juga: Jadwal Inter vs Bologna Liga Italia 2022: Prediksi Line Up Pemain, H2H dan Link Live Streaming Tayang di Vidio

Real Sociedad saat ini lebih unggul dari tim lawan, Real Sociedad telah mengumpulkan 23 poin dan menempati posisi ketujuh di klasemen sementara La Liga musim ini.

Sebagai tuan rumah, Sevilla baru mengumpulkan 11 poin dan berada di posisi ketujuh belas. Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Sevilla menang 1 kali, kalah 2 kali, dan seri 2 kali.

Jesus Corona masih akan absen untuk Sevilla kareana cedera pergelangan kaki yang serius yang terjadi pada Agustus lalu. Gonzalo Montiel juga absen karena skorsing.

Sevilla juga akan bermain tanpa Tanguy Nianzou yang sedang mengalami cedera paha. Sedangkan Fernando akan absen lagi karena sakit dan Marcao yang absen karena masalah otot.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x