Jadwal dan LINK Nonton Cremonese vs AC Milan di Serie A Malam Ini, Simak Preview, Line Up, dan H2H

- 8 November 2022, 20:25 WIB
Link nonton Cremonese vs AC Milan jadwal Liga Italia Serie A malam ini tersaji dalam artikel ini.
Link nonton Cremonese vs AC Milan jadwal Liga Italia Serie A malam ini tersaji dalam artikel ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @acmilan

BERITA DIY - Simak jadwal dan link nonton streaming pertandingan Cremonese vs AC Milan di Serie A pekan ini dalam artikel ini.

AC Milan bakal bertandang ke markas Cremonese dalam lanjutan laga Serie A di Stadion Giovanni Zini malam ini, 9 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Saat ini, AC Milan sedang terlibat kejar-kejaran posisi dengan pemuncak klasemen Serie A, Napoli.

Jelas saja, Rossoneri ingin menang dan dapatkan 3 poin penuh kontra Cremonese jika mau memepet Napoli di pucuk klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Lecce vs Juventus Jadwal Liga Italia 2022 Serie A Nonton Siaran Langsung di Mana?

Sepertinya, misi kemenangan AC Milan di Giovanni Zini bakal berlangsung mudah. Cremonese sendiri merupakan tim promosi dari Serie B yang berhasil menembus panggung Serie A musim ini.

Sayangnya, Cremonese belum mampu beradaptasi di kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut sehingga membuat mereka masih bercokol di zona degradasi hingga saat ini.

Di papan klasemen, Cremonese tampak sangat buruk. Klub wakil kota Cremona itu belum sama sekali meraih 1 kemenangan pun sejak awal musim.

Hasil imbang 6 kali lah yang memberikan pasokan poin untuk Cremonese di klasemen sementara Serie A.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x