Link Live Streaming Lecce vs Juventus Jadwal Liga Italia 2022 Serie A Nonton Siaran Langsung di Mana?

- 29 Oktober 2022, 22:00 WIB
Pemain Juventus, Dusan Vlahovic. Informasi link live streaming Lecce vs Juventus jadwal Liga Liga Italia Serie A siaran langsung jam berapa tayang di mana.
Pemain Juventus, Dusan Vlahovic. Informasi link live streaming Lecce vs Juventus jadwal Liga Liga Italia Serie A siaran langsung jam berapa tayang di mana. /Reuters/Jennifer Lorenzini

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Lecce vs Juventus jadwal Liga Liga Italia Serie A siaran langsung jam berapa tayang di mana.

Info link live streaming Lecce vs Juventus dari jadwal Liga Italia 2022 Serie A tayang live di mana jam berapa ada di mana ada di sini.

Pertemuan jadwal Liga Italia 2022 antara Lecce vs Juventus malam ini akan berlangsung di Stadion Via del Mare, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Siaran langsung pertandingan Lecce vs Juventus 2022 malam ini bisa ditonton di beIN Sport pukul 23.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: LINK Live Streaming Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Serie A

Adapun untuk link live streaming Lecce vs Juventus 2022 akan dibagikan di akhir artikel nonton Liga Italia 2022.

Tuan rumah Lecce malam ini justru harus berhati-hati dari lawannya Juventus, mengingat sinyal kebangkitan tim ini diprediksi akan mulai terlihat malam ini.

Seperti diketahui tim tamu Juventus sedang berada dalam kepercayaan diri yang menurun usai tersingkir dari pentas Liga Champions 2022.

Malam ini Liga Italia 2022 diprediksi justru Juventus yang akan tampil garang sejak menit awal daripada tim tuan rumah Lecce.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x