Prediksi Skor Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022, Susunan Pemain Tayang Jam Berapa 2 Januari 2023

- 31 Desember 2022, 12:25 WIB
Prediksi skor pertandingan seru mempertemukan Filipina dan Indonesia pada jadwal kejuaraan Piala AFF 2022 kini sudah resmi dirilis.
Prediksi skor pertandingan seru mempertemukan Filipina dan Indonesia pada jadwal kejuaraan Piala AFF 2022 kini sudah resmi dirilis. /Instagram.com/@rctisport

 

BERITA DIY - Berikut informasi Pertandingan seru mempertemukan Filipina dan Indonesia pada ajang Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila. Lalu bagaimanakah prediksi skor untuk Filipina vs Indonesia?

Pertandingan seru mempertemukan Filipina dan Indonesia pada ajang kejuaraan  AFF 2022 sudah resmi dirilis. Pertandingan terakhir Indonesia di Grup A Piala AFF akan bertandang ke Filipina.

Pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin, 2 Januari 2023 mendatang.

Adapun jadwal pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 akan digelar mulai pukul 20.30 waktu setempat atau 19.30 WIB, dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Baca Juga: Syarat Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2022 dan Jadi Juara Grup A serta Calon Lawan di 4 Besar

Pertandingan ini sangat penting bagi Indonesia, karena menentukan lolos tidaknya untuk menuju babak semifinal Piala AFF 2022.

Saat ini Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara tim tuan rumah Filipina, dalam 3 pertandingan yang dilakoni telah menelan 2 kali kekalahan yaitu melawan Kamboja dan Thailand. Filipina baru memetik satu kemenangan saat melawan Brunei.

Dalam 3 pertemuan terakhirnya, Indonesia belum pernah menang melawan Filipina dan mengalami kekalahan pada gelaran AFF tahun 2014 dengan skor telak 4-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand AFF Cup 2022, Nonton Siaran Langsung Piala AFF di RCTI

Meski secara head to head Indonesia belum pernah menang melawan Filipina dalam 3 laga terakhirnya, akan tetapi dalam pertandingan ini Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin, mengingat lagi ini merupakan laga penentu tiket Indonesia masuk semifinal AFF 2022.

Prediksi Susunan Pemain

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong dalam meracik squad asuhnya pada laga ini diprediksi tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya. Berikut formasi dan pemain yang akan diturunkan melawan Filipina

Indonesia (4-2-3-1) Nadeo Argawinata; Pratama Arhan, Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam; Marc Klok, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Ilija Spasojevic.

Filipina (3-4-3): Julian Garcia (GK), Simen Alexander, Jefferson Tabinas, Jesus Joaquin, Amel Abuloc, Kenshiro Michael, Oliver Saludares, Amani Santos, Stephan Markus (C), Mark Andrew, Audia Bantas.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia VS Thailand Hari Ini, Tayang Jam Berapa?

Laga tersebut diprediksi akan berlangsung ketat, meskipun Filipina dalam tiga laga di atas kertas saat menghadapi Indonesia lebih unggul. Sepertinya saat ini Filipina juga tidak menganggap remeh skuad Tim Indonesia dengan squad saat ini.

Adapun untuk prediksi dari hasil skor akhir antara Indonesia vs Filipina adalah kemenangan tipis untuk Indonesia atas Filipina 2 - 1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x