Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Hari Ini TV RCTI Piala AFF 2022, Siaran Langsung AFF Cup Jam Berapa?

- 29 Desember 2022, 14:35 WIB
Link live streaming Indonesia vs Thailand hari ini TV RCTI Piala AFF 2022, nonton siaran langsung AFF Cup jam berapa?
Link live streaming Indonesia vs Thailand hari ini TV RCTI Piala AFF 2022, nonton siaran langsung AFF Cup jam berapa? //Tangkapan layar RCTI+

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Thailand hari ini TV RCTI Piala AFF 2022, siaran langsung AFF Cup jam berapa?

Indonesia vs Thailand akan tersaji di laga ketiga Grup A Piala AFF 2022 hari ini, Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan Big Match ASEAN AFF Cup 2022 antara Indonesia vs Thailand dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming dengan link tersedia di akhir artikel.

Indonesia bertekad raih tiga angka untuk lolos ke semifinal AFF Cup 2022 mewakil Grup A. Namun lawan yang dihadapi sore ini jelas sangat berat.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Tayang TV Mana dan Jam Berapa? Link Nonton di SINI

Thailand datang ke Jakarta juga dengan modal dua kemenangan sama seperti Indonesia. Adapun Thailand puncaki klasemen karena unggul selisih gol.

Pertemuan Indonesia dan Thailand akan berlangsung sengit sebab kedua tim bertekad raih kemenangan ketiga. 

Indonesia akan mengandalkan pemain-pemain cepat seperti Witan Sulaeman dan Saddil Ramdhani di sektor sayap. Sedangkan Thailand datang dengan dua pemain senior, Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Hari Ini, Siaran Langsung RCTI Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah