Jadwal dan Link Streaming Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia VS Thailand Hari Ini, Tayang Jam Berapa?

- 29 Desember 2022, 15:23 WIB
Jadwal dan link streaming pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand hari ini, tayang jam berapa? Cek link streaming di sini.
Jadwal dan link streaming pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand hari ini, tayang jam berapa? Cek link streaming di sini. /Tangkap Layar Instagram/@pssi

BERITA DIY – Simak jadwal dan link streaming pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand hari ini. Cek jam tayang Indonesia vs Thailand di sini.

Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand akan dilaksanakan hari ini, Kamis 29 Desember 2022. Pertandingan Piala AFF nanti akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand menjadi pertandingan ketiga Timnas Indonesia. Sebelumnya Indonesia menang saat melawan Brunei dengan skor 7:0.

Gol pertama dicetak oleh Syahrian Abimanyu pada menit ke 20. Kemudian gol kedua dicetak oleh Dendy Sulistyawan pada menit ke 41.

Baca Juga: Link Nonton Gratis, Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022: Klasemen, Jadwal di TV Apa, Kapan, di Mana?

Setelah setengah permainan, gol selanjutnya dicetak oleh Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Mark Klok, dan Yakob Sayuri.

Pertandingan Indonesia vs Thailand hari ini menjadi pertandingan yang sangat penting di grup A. Karena sebagai penentu untuk Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal.

Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand ini, sebelumnya telah mendapatkan izin dari Mabes Polri boleh menghadirkan penonton sebanyak 50.000. Selain itu PSSI juga menyediakan Posko Kesehatan di beberapa titik Stadion Gelora Bung Karno.

Melalui Instagram resmi PSSI, menghimbau agar para penonton tetap menjaga keamanan. Salah satu himbauan keamanannya yaitu duduk sesuai penempatan di tiket dan tidak berpindah-pindah tempat duduk.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah