Link Live Streaming Liverpool vs Leicester di Liga Inggris Malam Ini dan Jam Tayang di SCTV dan Vidio

- 30 Desember 2022, 23:55 WIB
Link live streaming Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 31 Desember 2022 lengkap dengan preview pertandingan, susunan pemain, dan jam tayang di SCTV dan Vidio.
Link live streaming Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 31 Desember 2022 lengkap dengan preview pertandingan, susunan pemain, dan jam tayang di SCTV dan Vidio. /Instagram.com/@liverpool

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris hari ini, Sabtu, 31 Desember 2022 lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan jam tayang siaran langsung di SCTV dan Vidio.

Liverpool akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Anfield malam ini, Sabtu, 31 Desember pukul 03:00 WIB.

Laga Liverpool vs Leicester City dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Liverpool mengawali laga vs Leicester City berbekal kemenangan 1-3 di laga Boxing Day melawan Aston Villa pada awal pekan ini.

Baca Juga: Liverpool vs Leicester Liga Inggris 2022 Tayang Kapan? Simak Jadwal, Link Streaming, H2H, dan Line Up di Sini

Tiga gol dari The Reds diciptakan oleh Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan sebiji gol Stefan Bajcetic di penghujung babak kedua.

Berbeda dengan Liverpool, Leicester harus menelan kekalahan menyakitkan 0-3 dari Newcastle United melalui performa apik Miguel Almiron dan kolega.

Tiga gol Newcastle berhasil disarangkan ke gawang Danny Ward melalui gol penalti Chris Wood dan dua gol dari Miguel Almiron dan Joelinton.

Hasil tersebut membuat The Fox harus duduk di peringkat ke-13 Liga Inggris setelah hanya memperoleh 17 poin dari 16 laga yang dijalani.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x